Tren Desain Rumah Minimalis Tahun 2015

2.Tren Desain Rumah Minimalis Tahun 20152
Memiliki desain rumah minimalis bukan berarti Anda tidak bisa membuat rumah tersebut tampak lebih besar. Dibandingkan memperluas bangunan utama, desainer rumah minimalis lebih senang membangun rumah tersebut dalam dua lantai. Dengan begitu, Anda tetap bisa memiliki rumah minimalis yang mewah dan terkesan modern.
Salah satu ciri desain rumah minimalis yang berkesan mewah adalah mengutamakan detail dan konsep yang jelas. Konsep merupakan tema atau desain keseluruhan dari rumah minimalis Anda tersebut. Detail dan konsep sangat berhubungan sekali dengan jenis furniture dan aksesoris yang akan Anda gunakan di rumah.
Umumnya, rumah minimalis juga jelas terhadap ruangan yang ada di dalam rumah. Contohnya, rumah minimalis hanya memiliki beberapa ruangan saja seperti ruang tamu, kamar mandi, dapur, kamar tidur, taman, dan garasi. Walaupun hanya beberapa saja namun semua ruangan tersebut memiliki fungsi yang jelas dan maksimal.
Tren rumah minimalis tahun 2015 sendiri adalah rumah minimalis yang dipadukan dengan furniture bergaya klasik. Furniture dengan gaya klasik sendiri sangat menekankan pada detail. Perpaduan ini membuat rumah minimalis Anda akan terlihat lebih hidup walaupun sederhana jika dibandingkan dengan pemilihan furniture yang biasa.
Pemilihan warna cat untuk desain rumah minimalis juga sangat penting. Tren penggunaan perangkat rumah klasik rupanya tidak hanya pada furniture saja melainkan juga pada aplikasi warna cat dinding. Kesan klasik pada rumah minimalis bisa dilakukan dengan cara mengaplikasikan warna orange, putih, hijau atau perpaduan hitam dan putih.
Memiliki rumah dengan desain minimalis bukan berarti Anda tidak boleh memiliki barang-barang atau furniture. Yang paling penting, barang-baran tersebut harus berfungsi secara maksimal. Pastikan bahwa ukuran dan desain memang sesuai dengan konsep rumah minimalis Anda.
Ingat! Rumah minimalis harus berfungsi dan memiliki konsep yang jelas termasuk aplikasi furniturenya. Dengan menerapkan aplikasi rumah minimalis yang tepat, rumah akan tampak lebih nyaman dan rapi walaupun ukurannya tidak terlalu besar.
Saat ini, tren rumah minimalis berlantai dua juga sedang menjamur. Pasalnya, keluarga memerlukan ruang lebih di rumah. Dengan luas tana yang terbatas, renovasi dengan menambah satu lantai lagi sangat sesuai.
Umumnya, lantai dua digunakan untuk membangun ruang tambahan seperti kamar tidur anak, ruang keluarga, ruang kerja, perpustakaan, dan lain-lain. Intinya, memiliki rumah minimalis bukan berarti semuanya serba terbatas.
Modern dan minimalis justru menjadi pilihan karena biaya yang terjangkau namun tetap berfungsi secara maksimal. Anda bisa mulai mempertimbangkan memiliki rumah minimalis dengan dua lantai khususnya jika Anda memiliki keluarga yang besar.
Cobalah untuk berkonsultasi dengan arsitek atau disainer rumah Anda agar desain rumah minimalis Anda lebih maksimal. Tentu saja, nantinya Anda puas dengan hasilnya dan bisa menikmati rumah tersebut dengan nyaman dan bahagia.
Rumah Minimalis

0 Response to "Tren Desain Rumah Minimalis Tahun 2015"

Posting Komentar