Diet dengan Minuman Sehat Ini Bisa Turunkan Berat Badan 2 Kg Per Hari

Diet dengan Minuman Sehat Ini Bisa Turunkan Berat Badan 2 Kg Per HariTRIBUNJABAR.CO.ID - Mengonsumsi minuman sehat dapat membantu Anda yang sedang menjalankan program diet, karena dapat membantu mengurangi asupan kalori dalam tubuh dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh.
Minuman ringan di dalam kemasan, minuman cepat saji di dalam sachet, dan produk-produk minuman berenergi sudah menjadi konsumsi sehari-hari yang disukai semua lapisan masyarakat.
Tapi ketahuilah bahwa kelompok minuman tersebut umumnya kurang cocok dikonsumsi oleh Anda yang sedang menjalani program diet karena kebanyakan mengandung gula dalam jumlah tinggi.
Maka dari itu, label nutrisi pada minuman kemasan semacam itu perlu selalu diperhatikan untuk mengetahui kandungan minuman tersebut.
Air Putih, Minuman yang Menyehatkan
Sebagai permulaan, air putih dianggap sebagai minuman alami yang ideal. Salah satu kelebihannya adalah tidak mengandung gula, sehingga mengurangi risiko berat badan bertambah. Kelebihan lain adalah tidak berdampak kepada kerusakan gigi.
Selain tidak mengandung kalori yang berisiko menyebabkan kegemukan, air putih justru membantu proses pencernaan sebagai faktor pendukung program diet mengurangi berat badan.
Dikutip alodokter.com sebuah penelitian menunjukkan adanya penambahan konsumsi air sebanyak 1,5 liter per hari selama setahun, dapat membakar 17.400 kalori dan menurunkan berat badan sekitar 2,3 kg.
Anda disarankan untuk meminum dua gelas air putih sebelum makan untuk memberikan efek rasa kenyang. Trik ini membuat Anda tidak menyantap menu makanan dengan porsi berlebihan.

sumber: http://jabar.tribunnews.com/2015/10/24/diet-dengan-minuman-sehat-ini-bisa-turunkan-berat-badan-2-kg-per-hari?page=2

0 Response to "Diet dengan Minuman Sehat Ini Bisa Turunkan Berat Badan 2 Kg Per Hari"

Posting Komentar