Low MPV Mitsubishi Indonesia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air berencana akan menghadirkan mobil terbarunya. Mobil tersebut adalah sosok Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang kabarnya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2017 mendatang.
Intan Vidiasari, yang menjabat sebagai Head of MMC & MFTBC PR Department PT KTB menjelaskan, walaupun masih dirilis 2 tahun lagi, rancangan atau sketsa desain dari low MPV ini sudah mulai dikerjakan sekarang.
“Sudah mulai rancang-rancang pasti. Iyalah masa produk sudah mau diluncurkan tahun 2017 belum siap,” kata Intan, pada acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Hotel Mason Pine Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.
Intan menambahkan, waktu 2 tahun bukanlah waktu yang lama. Terlebih lagi untuk mempersiapkan sebuah rencana investasi yang besar, waktu 2 tahun yang tersisa sangat singkat. Intan mengungkapkan bahwa mobil low MPV terbaru ini merupakan mobil yang dirancang sesuai dengan keinginan pasar Tanah Air.
“Pokoknya produk yang cocok untuk Indonesia, desainernya rahasia dong. Yang jelas ini produk baru, semuanya baru dan khusus untuk Indonesia,” beber Intan.
Akan tetapi Intan menjelaskan bahwa mobil ini tidak akan ditampilkan pada perhelatan IIMS 2015 ini.
“Kita tidak ada konsep-konsepan, di IIMS nanti kita ada produk lagi yang mau kita show, yang pasti bukan LMPV,” pungkasnya.

Source:
http://indonesiautosblog.com/7657/lmpv-mitsubishi-2017-indonesia.html

0 Response to "Low MPV Mitsubishi Indonesia"

Posting Komentar